Sabtu, 05 Mei 2018

PUISI CINTA : Apa Itu Cinta?

PUISI CINTA
Apa Itu Cinta

Siapakah dia?

Ketika aku mengarungi lautannya

Ku menemukan mutiara tanpa harus basah...

Ketika aku dibakar oleh apinya

Aku kedinginan karena panasnya...

Ketika aku dihempas oleh anginnya

Aku mekar semula sebelum Gugurnya...

Ketika aku dikubur tanahnya

Aku melihat matahari dalam gelapnya...

Ketika aku berada diatasnya

Maka tiada tempat yang lebih tinggi darinya...

Ketika ku berada di bawahnya

Maka itu tempat terendah yang paling mulia...

Ketika ku berada di depannya

Ku melihat tuhan di depan mata...

Ketika ku berada di belakangnya

Ku tak melihat bayangannya...

Ketika ku berada di dalamnya

Aku tak akan pernah mau keluar darinya...

Ketika ku berada di luarnya

Maka aku takkan pernah bisa masuk tanpanya...

Dia Adalah CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

WALI TANPA NAMA DAN TANPA GELAR

WALI TANPA NAMA DAN TANPA GELAR Suatu hari aku bertemu dengan orang gila ( Al-majnuni Murokab )tak jauh dari makam seorang wali, ia...